Tampilan Hunian dengan Marmer Putih

Mewah dengan marmer putih sebagai meja makan

Materials marmer putih tidak pernah gagal untuk memicu hunian keluar lebih mewah. Materials ini sesuai digunakan sebagai aneka furnitur dan warna putihnya cocok dipadukan bersama dengan aneka warna. Ditambah lagi bersama tingkat keawetan dan kekuatannya, marmer putih kian digemari oleh pemilik hunian meski harganya juga cukup mahal. Baca Juga : Rak buku anak minimalis

Terlepas berasal dari harga dan kualitasnya, kali ini Kania bakal berbagi tampilan mewah dari hunian yang mengfungsikan marmer putih. Bersiaplah untuk terpesona!

  1. Mewah dengan marmer putih sebagai meja makan

Mewah bersama dengan marmer putih sebagai meja makangoogle.com

Malas menambahkan aneka dekorasi untuk menciptakan kesan mewah pada suatu ruangan? Tenang saja, sebuah marmer putih saja udah memadai untuk menciptakan kesan mewah. Misalnya saja seperti ruangan di atas yang memanfaatkan marmer putih sebagai meja makan yang ditambah bersama kursi putih biasa. Begitu juga dengan dindingnya yang dibiarkan polos. Kalau berkenan penampilan yang lebih hidup, tambahkan bunga didalam vas bersama warna senada.Baca Juga : Rak buku anak murah

  1. Ruangan dengan backdrop berasal dari marmer putih

Ruangan bersama backdrop berasal dari marmer putihebay.co.uk

Alih-alih menggunakan wallpaper untuk hiasi dinding, mengapa tidak manfaatkan marmer putih? Marmer putih sebagai backdrop sanggup jadi inspirasi bagus supaya hunian nampak lebih mewah. Marmer putih ini sanggup kamu tempelkan di dinding atau disandarkan begitu saja. Lengkapi sudut selanjutnya bersama meja pajang, cermin, dan dekorasi tambahan yang terbuat dari stainless steel atau chrome.

  1. Marmer putih untuk wastafel

Marmer putih untuk wastafelpinterest.com

Marmer putih mempunyai sifat yang tahan pada air atau tidak enteng menyerap air gara-gara pori-porinya kecil. Hal ini menyebabkan marmer putih sesuai di letakkan di kamar mandi. Kilapnya termasuk tidak dapat enteng pudar kalau terkena air terus-terusan. Salah satu elemen kamar mandi yang dapat dibuat pakai marmer adalah wastafel. Lengkapi bersama keran air dan wadah sabun berasal dari stainless steel atau kuningan sehingga kamar mandi keluar makin mewah.

Marmer putih mampu juga digunakan sebagai dekorasi backsplash di wastafel. Untuk kesan yang lebih trendy, mampu cobalah marmer bersama bentuk penny tile seperti ini.

  1. Dinding berasal dari marmer putih bersama pola cantik

Dinding dari marmer putih dengan pola cantikpinterest.com

Dinding berasal dari marmer putih tidak melulu tampil apa adanya sebab bisa disusun dengan pola yang cantik. Misalnya saja seperti dinding marmer putih di kamar mandi yang dipadukan bersama marmer abu-abu dan membentuk pola kotak-kotak.

Mewahnya 5 Tampilan Hunian bersama Marmer Putih

Mau yang lebih unik lagi? Coba dinding marmer putih bersama dengan pola herringbone untuk menghiasi area makan. Pembuatannya sebenarnya terlihat rumit, tapi anda sanggup minta tolong kepada tukang yang telah menguasai teknik penyusunan keramik seperti ini. Dipadukan bersama furnitur hitam berpermukaan mengkilap, tambah sempurna deh mewahnya!

Dinding dari marmer putihsantorinisf.com

Atau kamu mau cobalah pola batu-bata layaknya kamar mandi di atas? Tampilannya layaknya dinding ekspos, cuma saja kesannya menjadi lebih mewah. Menarik untuk dicoba, bukan?

  1. Lantai marmer putih yang memantulkan cahaya

Lantai marmer putih yang memantulkan cahayawallsandfloors.co.uk

Umumnya marmer putih digunakan sebagai pelapis lantai gara-gara dapat menahan beban yang terlalu berat. Kira-kira seperti inilah tampilan mewah dari hunian yang memanfaatkan marmer putih. Ruangan akan nampak lebih cerah sebab sinar lampu memantul ke permukaannya.

Lantai marmer putihhome-designing.com

Lantai marmer putih termasuk menciptakan penampilan yang dingin. Untuk meredam penampilan yang satu ini, anda dapat beri tambahan karpet berbulu terhadap sebagian bagian ruangan. Sedangkan lebih dari satu lantai marmer putih lainnya dibiarkan begitu saja sehingga selamanya keluar tampilan mewahnya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>